Paket Wisata Pulau Ayer – Kepulauan Seribu

Wisata Jakarta yg mempunyai keindahan pantai serta laut yg mencakup bermacam layanan dimulai dari watersport sampai layanan yang lain. Pulau Ayer Resort wisata yg ada di daerah Pulau Seribu sisi utara jakara, banyak pelancong yg hadir ke pulau ini untuk bermalam ataupun cuma one day trip saja. Banyak beberapa keluarga yg punya anak dibawah usia hadir ke pulau ini sebab di pulau ayer wisata Pulau Seribu ada ruangan main anak dan halaman untuk main yg luas namun juga mempunyai pasir yg halus namun juga ada kolam renang untuk ukuran beberapa anak serta orang dewasa, dikarenakan di pulau ini tdk dapat berenang di laut namun juga snorkeling ataupun diving, sebab jarak yg di menempuh cuma 25 menit dari marina ancol jakarta namun juga air yg keruh dan curam lautnya. Hingga pelancong bisa berenang di kolam renang yg udah disediakan.

Perjalanan ke Pulau Ayer untuk keberangkatannya dari marina ancol persisnya di dermaga 16, tiap pelancong yg ingin pergi ke pulau itu tunggu di dermaga 16 sehabis Booking lewat travel serta mendapat voucher dari agent itu lalu bisa membuktikan kertas itu ke faksi staff dari pulau ayer serta akan mencatat nama itu. Keberangkatan kapal seputar waktu 08.00 wib, tiap beberapa wisatawa harus pas waktu untuk stand bay di dermaga, apa apabila terlambat hadir maka di tinggal , ketentuan dari faksi Pulau. Sesampainya disana beberapa pengunjung akan di sambut dengan minuman welcome drink untuk beri kesegaran dahaga sepanjang perjalanan 25 menit dengan kapal speed boat. Sekalian tunggu cek in beberapa tamu bisa berkeliling-keliling dengan berjalan kaki untuk menyaksikan keadaan di pulau.
Pulau ayer resort mempunyai interior bergaya suku asmat namun juga di juluki jadi pantai mutiara Kepulauan Seribu dan beragam Model Cottage yg disediakan oleh faksi pulau, dan ada pula floating cottage namun juga panggung, ada suatu penginapan yg dahulunya sempat di kunjungi oleh presiden pertama kita untuk istirahat. Model Cottage yg ada salah satunya : Model Standard, Model Bungalow, Model Family, Model Vip, Model Deluxe, Model Excecutive, Model Extra Person.

Layanan Wisata Pulau Ayer 

Tempat yg disediakan mempunyai sejumlah layanan watersport serta yang lain, mencakup :

Front office
Mini Shop
Kolam Renang
Ruangan Main Beberapa anak
Panggung Ojar
Cottage Floating serta Darat
Floating Restaurant
Karoke Room
Lapangan Basket, Tenis Meja & Lapangan Volly
Dermaga Memancing
Watersport : jetsky, banana boat, surf bike serta canoe.
Momen Wisata Pulau Ayer
Wisata yg paling dekat dari ibu kota Jakarta banyak momen yg di laukan di pulau ayer sebab jarak saatnya yg di menempuh tdk lama cuma 1/2 jam dari marina namun juga buat yg punyai bayi dibawah usia benar-benar pas untuk di bawa serta ke temapt ini. Momen yg kerap dibuat di pulau ini seperti : Outing, Meeting, Outbound serta Gathering, serta bisa pula bermalam atau cuma one day trip saja, tiap acara yg di adakan di pulau tetap sukses bikin beberapa peserta yg ikuti bisa ketawa, tersenyum, suka serta bahagia. Gathering dengan keluarga serta kantor kerap sekali di melakukan di pulau ayer. Paket Pulau Ayer Resort

Paket One Day Trip Pulau Ayer 
Paket 1 hari tiada bermalam di pelancong bisa santai ditepi pantai, berjalan kaki mengitari pulau dengan luas 10 hektara, Berenang di kolam renang, dan seterusnya. Untuk sepanjang hari saja pelancong bisa kembali pada marina ancol pada pulau 16.00 di weekday untuk jam 14.00 di Weekend/holidays.
Paket Bermalam Pulau Ayer
Dengan Paket bermalam pelancong bisa beraktivitas pada pagi hari seperti Jogging, menyaksikan sunrise, sarapan di Floating restoran serta berenang di kolam renang ataupun memancing di dermaga restaurant serta di sore harinya menyaksikan keindahan kejadian alam yakni sunset.
Paket Bermalam Udah Termasuk juga :
Transportasi Kapal Cepat PP ( Marina Ancol – Pulau Ayer – Marina )
Welcome Drink
3x Makan ( 1x Sarapan Pagi – 1x Makan Siang – 1x Makan Malam )
Penginapan
Layanan yg di bisa : Tenis meja & Kolam renang
Paket Honeymoon

Pulau Ayer sediakan Paket Hooneymoon Buat yg sedang bermadu kasih pengantin baru, kamar yg disajikan di menghias dengan kembang-kembang yg wangi seperti kamar pengengantin baru hingga kamar itu akan tampak keadaan yg romantis bikin kerasan beberapa pengantin baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pulau Di Pulau Seribu Yang Harus DI Datangi

Ke Pulau Tidung tanpa ada Agen Wisata

Panduan Snorkeling Aman buat Pemula kala wisata ke Pulau