Pantai Terindah Di Indonesia

Pantai adalah satu diantara panorama alam favorite di Indonesia. Liburan ke pantai ialah pilihan yang pas untuk habiskan waktu ceria bersama dengan rekan atau keluarga terkasih. Ada banyak pilihan pantai di Indonesia dengan bermacam mode serta menyediakan panorama yang indah, tentu saja akan tetap jadi pemburuan oleh beberapa pelancong.Jumlahnya pantai eksotis yang berada di Indonesia ini seringkali buat bimbang. Nikmatnya berlibur ke pantai mana ya?



Berikut pantai di Indonesia yang dapat jadi pilihan berlibur kamu setelah itu. 

Pantai Pink, Pulau Komodo

Pantai ini sesuai namanya “Pink Beach” yakni pantai yang berwarna merah muda. Pantai Pink Beach adalah pantai yang unik yang punya pasir yang berwarna merah muda yang indah. Pantai “Pink Beach” atau pantai merah muda terdapat dalam Lokasi Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. Tidak hanya keadaan pantainya yang unik serta indah, kehidupan bawah laut di Pink Beach simpan keindahan serta kekayaan yang menarik untuk diselami. Taman bawah laut Pink Beach ialah istana buat bermacam tipe ikan, beberapa ratus tipe batu karang, serta beberapa tipe biota laut yang lain. Oleh karena itu, snorkeling atau diving ialah kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan

Pantai Nihiwatu, Sumba

Nihiwatu ada di daerah Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), ada 30 km. dari kota Waikabubak-Sumba Barat, NTT. Untuk meraih surga ini, kamu memerlukan waktu pintas lumayan panjang. Namun semuanya sebanding dengan air lautnya yang jernih, pasir pantainya yang bersih, serta situasi matahari tenggelam yang mengagumkan. Buat kalian yang suka lakukan selancar, pantai ini harus berada di daftar tempat untuk didatangi. Sebab tidak cuma tawarkan panorama yang mengagumkan, pantai ini jadi satu diantara surga buat beberapa surfer dunia untuk coba keganasan ombak pantai itu.

Pantai Derawan, Kalimantan Timur

Pantai Derawan satu diantara pesona di Kalimantan timur yang namanya makin melesat. Tidak bingung ini berlangsung, sebab pesonanya yang mengagumkan. Selian itu, Pantai Derawan Berau bukan sekedar diketahui di negeri saja tetapi di luar negeri. Lokasi ini memiliki nama yang cukup keren. Pertama-tama menginjakan kaki di sini, pelancong akan diterima dengan bentangan pasir putih yang memesona. Diluar itu, warna airnya yang benar-benar jernih makin kerasan untuk begitu lama di lokasi ini. lokasi yang benar-benar cantik ini jadi hidangan berlibur penting buat pelancong luar negeri dan nusantara.

Pantai Ora, Maluku Tengah

Pantai Ora ialah satu pantai yang terdapat pulau Seram, kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah, Maluku, Indonesia. Pantai yang berada di ujung barat teluk Sawai ini ada di samping desa Saleman serta desa Sawai, di pinggir rimba Taman Nasional Manusela. Pantai Ora punya karakter pantai yang berpasir putih dengan air yang benar-benar jernih serta tenang dengan kekayaan terumbu karang, ikan serta bermacam macam biota laut yang lain. Pantai Ora serta desa Sawai adalah tempat wisata di teluk Sawai yang tiap tahunnya bisa mengisap seputar 500 pelancong dari luar dan dalam negeri (2013). Pantai Ora punya resor penginapan yang mengambang di atas pantai. Keunggulan Pantai Ora ialah pasir yang putih bersih, air laut yang berwarna biru kehijauan serta jernih, dan kekayaan terumbu karang serta biota laut. Untuk dapat lihat keindahan bebatuan karang di Pantai Ora kita tak perlu menyelam begitu dalam, cuma menyelam seputar 2-3 mtr. saja kita bisa lihat indah surga bawah laut Pantai Ora.

Pantai Pandawa, Bali

Pantai Pandawa tentu saja tidak asing di dengar oleh tiap orang, khususnya buat kamu yang menyukai traveling untuk nikmati object wisata di Indonesia. Pantai Pandawa adalah satu diantara beberapa pantai yang menarik untuk didatangi di Bali. Dengan pemandangannya yang indah, dapat membuat diri kamu lebih tenang dengan situasinya yang alami. Pantai Pandawa ini berada di ruang Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terdapat dibalik perbukitan yang seringkali di ucap oleh orang lokal Kuta –sebagai Pantai Rahasia. Ini karena tempatnya yang sedikit tersembunyi serta butuh berjalan sedikit lebih jauh untuk sampai ke Pantai Rahasia. Pantai ini benar-benar pas untuk wisawatan yang hadir ke Bali bersama dengan keluarga, kerabat atau yang hadir bersama dengan rekan-rekan. Dapat anda buat jadi pilihan tidak hanya Pantai Kuta.

Pantai Sawarna, Banten

Pantai Sawarna, satu lokasi pantai di Banten yang membentangkan beberapa pantai-pantai sebagai simbol Banten. Obyek wisata referensi beberapa traveller ini jadi tujuan berlibur yang hebat untuk Anda sebab pesona alamnya yang unik sekaligus juga benar-benar eksotis. Disebut nama pantai ini datang dari nama satu orang sebagai kades Swarna yang hidup pada tahun 1900 yang lalu. Pantai Sawarna yang punya satu goa dan tujuh pantai dengan pemandangan alam yang berlainan keduanya ini memiliki bermacam tipe object wisata. Letak pantai Sawarna yakni di desa Sawarna, satu desa tepi pantai yang berada di kecamatan Lebak, Banten. Jarak pantai dari Jakarta seputar 183 sampai 234 km.. Walau jauh, pantai Sawarna jadi arah beberapa pelancong serta peselancar.

Pantai Tanjung Bira, Sulawesi Selatan

Tanjung bira terdapat di wilayah Sulawesi Selatan. Tempat terutamanya ialah Kabupaten Bulukumba yang jaraknya benar-benar jauh, seputar 200 km dari pusat ibukota Makassar. Hingga tanjung bira dapat diaktakan terdapat di ujung selatan daratan sulawesi selatan. Tanjung bira memang dapat disebutkan senjata oleh warga seputar untuk menarik warga luar serta pelancong baik lokal atau asing untuk hadir kesana. Tanjung bira tentunya tawarkan hal seperti pantai putih, alam bawah laut dan panorama senja yang tidak ada duanya.

Nah, itu Pantai Terindah Di Indonesia yang dapat jadi wishlist yang kamu kunjungi di berlibur setelah itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pulau Di Pulau Seribu Yang Harus DI Datangi

Ke Pulau Tidung tanpa ada Agen Wisata

Panduan Snorkeling Aman buat Pemula kala wisata ke Pulau